Michelle Ziudith Sempat Panik Saat Syuting Film Calon Bini

Rivan Yuristiawan07 Feb 2019, 12:45 WIB
[Fimela] Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith didaulat menjadi pemeran utama dalam film berjudul Calon Bini. Selain beradu akting dengan Rizky Nazar, dia beradu akting dengan nama-nama besar seperti Slamet Rahardjo, Cut Mini, Niniek L. Kariem, dan Minati Atmanegara.

Sebagai anak muda, Michelle mengaku kehadiran senior dalam film Calon Bini membuatnya gugup sekaligus bangga. Hal tersebut ia ungkapkan saat press screening film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu pada Rabu (6/2/2019) malam.

 

Calon Bini
Film drama komedi Calon Bini. (Screenplay Sinema Films)

"Deg-degan, syuting ama senior dan nggak mau kecewain mereka dan kru. Kita intens syuting dan aku nggak mau salah. Tapi karena deg-degan itu jadi salah malah panik, di sini kebanyakan paniknya sih," ujar Michelle Ziudith di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Meski demikian, rasa gugup bermain dengan nama-nama besar di industri perfilman tanah air hanya bagian kecil proses yang ia rasakan selama syuting. Lebih daripada itu, Michelle Ziudith tetap merasa bersyukur bisa menimba banyak ilmu dari keterlibatannya di film Calon Bini.

 

"Iya sih (banyak belajar) sepanjang kita proses syuting mereka ngajarin banyak hal mulai dari pada saat syuting dan sebelum syuting," katanya.

Dalam film Calon Bini, Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih. Diceritakan, Ningsih merupakan gadis desa yang menolak dinikahkan pasca lulus sekolah. Sebagai bentuk penolakannya, ia memilih pergi ke Jakarta dan bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah keluarga sampai terlibat cinta. Film Calon Bini mulai tayang 14 Februari 2019 mendatang, tepat di hari kasih sayang.