Sukses

Entertainment

Tanggal Debut TXT Terungkap, Siap Menyambut Mereka?

Fimela.com, Jakarta Sudah waktunya bagi boyband TXT untuk unjuk gigi. Setelah dirumorkan akan debut pada bulan Maret, Big Hit Entertainment akhirnya memberi pernyataan resmi terkait tanggal peluncuran karya pertama mereka.

Hari ini, 7 Februari 2019 Big Hit menyampaikan pengumuman penting tersebut. TXT rencananya akan resmi muncul di hadapan publik pertama kali pada 4 Maret mendatang pukul 7 malam waktu setempat.

Hampir sama seperti kakak seniornya, Bangtan Boys, debut TXT juga akan ditayangkan oleh stasiun TV Mnet. Tomorrow X Together akan hadir dalam program bertajuk Debut Celebration Show.

TXT sendiri terdiri dari 5 member yakni Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Beomgyu dan Taehyun. Secara konsep boyband ini akan tampil beda dari BTS yang telah terlebih dulu meraih sukses.

Agenda TXT

Kabarnya TXT akan merilis sebuah album debut bertajuk 'The Dream Chapter: STAR' sebagai langkah awal. Mereka akan menampilkan beberapa lagu dari album tersebut di acara 4 Maret nanti.

Namun agenda lain sudah menanti Yeojun dkk. Mereka akan menggelar showcase berikutnya di Yes24 Live Hall, Seoul. Besarnya animo fans bisa dilihat dari ramainya social media sejak tanggal debut TXT diumumkan. Akan sekeren apa sih konsep TXT? Nantikan update selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading