Sukses

Entertainment

Cardi B Takut Tunjukkan Anaknya Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua memiliki cara sendiri untuk melindungi anaknya dari berbagai hal buruk, begitu juga dengan Cardi B yang tak ingin menunjukkan anaknya melalui media sosial.

Bukan tanpa alasan, Cardi tak ingin sering-sering menunjukkan sosok Kulture di media sosial karena tak ingin putrinya itu mendapatkan komentar buruk dari warganet.

"Begitu dia lahir, (Offset) seperti, 'Dia sangat cantik. Perhatikan, bagaimana orang-orang akan menjadi gila (karena melihatnya)," ujar Cardi kepada Harper Bazaar, dikutip dari laman E!News. "Karena ada banyak orang-orang yang mengatakan hal-hal kejam seperti itu, kami tidak mengunggahnya karena dia jelek," tukas Cardi B kemudian.

Lebih lanjut Cardi B bercerita, bahwa Offset berulang kali ingin mengunggah foto Kulture ke media sosial, namun hal itu diurungkan kemudian. "Dia seperti, 'Aku akan mengunggah (foto) bayiku sekarang'. Tetapi kemudian kami sangat khawatir karena kami (bisa) mendapat banyak ancaman, jadi dia berkata, 'Dunia bahkan ta pantas melihatnya.

Tak Siap Miliki Pengasuh Bayi

Tak hanya takut akan berbagai dampak buruk dari media sosial saat menunjukkan sosok Kulture. Saking khawatirnya Cardi B bahkan sangat takut merekrut pengasuh bayi untuk anaknya.

"Aku bahkan belum siap untuk memiliki pengasuh bayi," kata Cardi B pada Oktober 2018 lalu kepada Darden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading