Gagal Bawa Piala Grammy, ARMY Beri Semangat untuk BTS

Nizar Zulmi11 Feb 2019, 12:08 WIB
BTS di Karpet Merah Grammy

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, BTS jadi sorot perhatian saat menghadiri gelaran Grammy Awards pada 10 Februari kemarin. Seperti yang sudah diantisipasi, BTS datang sebagai nominee dan juga pembaca salah satu nominasi penghargaan.

BTS berpeluang menang dalam kategori Best Recording Package berkat album Love Yourself: Tear. Ekspektasi cukup tinggi dari ARMY, para fans BTS tampaknya tidak berlebihan mengingat popularitas grup pelantun DNA tersebut.

BTS di Karpet Merah Grammy
Boyband Bangtan Boys alias BTS berpose di karpet merah setibanya pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Penampilan stylist BTS itu merupakan karya dua desainer asal Korea Selatan. (Rich Fury/Getty Images/AFP)

Kemenangan BTS akan menjadi sangat berkesan karena ini merupakan kali pertama mereka masuk nominasi Grammy. Namun sayangnya impian tersebut belum dapat terwujud untuk saat ini.

Artwork indah BTS karya Doohee Lee harus kalah dari Masseduction karya St. Vincent yang keluar sebagai pemenang. Meski begitu BTS dan para penggemar tak patah semangat.

ARMY Beri Semangat

BTS di Karpet Merah Grammy
BTS di Grammy 2019 (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)

Melihat sang idola gagal menang di Grammy, ARMY bersikap dewasa. Mereka mengapresiasi BTS atas kerja keras mereka selama ini. Dukungan dan kata-kata positif diberikan oleh fans melalui social media.

Menjadi nominee ajjang Grammy yang prestisius tentu sudah memberi kebanggaan tersendiri. Apalagi mereka juga telah mencuri perhatian para artis kenamaan kelas internasional.

Saat menghadiri Grammy di Los Angeles, BTS mengungkap jika mereka ingin berkolaborasi dengan dua bintang besar, yakni Lady Gaga dan Camila Cabello. Akankah keajaiban kembali terjadi?

Lanjutkan Membaca ↓