Khawatir Kesehatan Janin, Aura Kasih Lakukan Deteksi Dini

Anto Karibo18 Feb 2019, 08:24 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Rasa khawatir umum dialami seorang perempuan ketika menjalani kehamilan pertama. Sebagaimana Aura Kasih yang juga mengalami perasaan serupa. Ia mengaku khawatir dengan kesehatan kandungannya.

"Seperti calon ibu yang lainnya, aku juga merasa khawatir tentang kesehatan kandunganku," tulis Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Aura Kasih
Aura Kasih jalani pemeriksaan (Instagram/aurakasih)

Atas kekhawatiran terhadap perkembangan dan kesehatan janin di dalam rahimnya, Aura Kasih pun rela melakukan deteksi dini dengan bantuan teknologi modern. Ia pun merasa lega dengan berkembangnya teknologi di bidang kedokteran.

"Untungnya teknologi sekarang sudah makin berkembang yah, aku memilih untuk tes deteksi dini kelainan kromosom pada janinku dengan FirstVue NIPT. Test ini dapat mendeteksi kelainan kromosom seperti Down Syndrome dengan akurasi hingga 99%," lanjutnya.

Menurut Aura, penting sekali bagi para calon ibu melakukan tes ini. "Karena banyak jenis kelainan kromosom yang mungkin tidak terdeteksi di pemeriksaan kandungan biasa," tutur Aura Kasih.

Proses Mudah

Bergaya Gothic, Aura Kasih Mirip Boneka Hidup
Artis Aura Kasih tampil seksi dengan bergaya gothic duduk di sebuah sofa hijau. Dengan balutan usan serba hitam, Aura Kasih terlihat sangat berbeda dari biasanya. (Instagram/rockyjaya)

NIPT dengan FirstVue disebut Aura Kasih sangat mudah dalam prosesnya. "Tinggal menghubungi call center mereka untuk menjadwalkan pengambilan darah yang dapat dilakukan dengan nyaman di rumah atau tempat yang kita pilih," ujarnya.

Istri dari Eryck Amaral ini pun berharap bayinya dalam keadaan sehat. "Mudah-mudahan hasil test @FirstVue.id ku sehat semua! Mohon doanya ya teman-teman. Bismillah," tandas Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓