Kisah Bahagia Ari Lasso terkait Hari Valentine

Anto Karibo15 Feb 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine biasa dirayakan publik dunia setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Namun, namanya sebuah tradisi dari luar negara, publik Indonesia pun ada yang merayakan dan ada yang tidak merayakan hari yang disebut sebagai momentum kasih sayang tersebut. Demikian pula Ari Lasso.

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku dirinya bukan termasuk meraka yang merayakan hari kasih sayang setiap tahun sekali tersebut. "Kami bukan penganut baliran Valentinan," demikian Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso baru-baru ini.

 

The 90s Festival
Penampilan Ari Lasso Feat Dewa 19 dalam event bertajuk "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski tak merayakan, namun Ari Lasso mengaku bahagia tiap kali hari valentine itu menjelang. Pasalnya, setiap momentum tersebut dirinya selalu mendapatkan job manggung. Dengan rejeki yang bisa dipetiknya, tentu saja Ari Lasso mengaku senang.

"Tapi dari dulu Valentine's Day cukup mendatangkan rejeki berupa job manggung," tutur Ari Lasso.

Demi menyemarakkan hari tersebut, Ari pun mengunggah foto bersama orang yang dikasihinya. "Biar semarak, maka saya upload salah satu foto terbaik saya bersama istri saya tercintrong," lanjut Ari Lasso.

2 of 2

Sampaikan Sayang

Ari Lasso
Ari Lasso dan istri (Instagram/ari_lasso)

Selain kepada istrinya, Ari Lasso pun mengucapkan selamat kepada mereka yang ikut merayakan hari kasih sayang tersebut. Terutama kepada teman-temannya, Ari mempersilakan kepada mereka untuk berbagi kasih kepada yang lain.

"Selamat berkasih sayang untuk semua teman-teman," tandas Ari Lasso.

Lanjutkan Membaca ↓