Alasan Vanesha Prescilla Yakin Dilan 1991 Kembali Menuai Kesuksesan

Rivan Yuristiawan19 Feb 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang paling ditunggu tahun ini adalah film Dilan 1991. Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 28 Februari 2019. Sebagai pemeran utama, Vanesha Prescilla pun yakin Dilan 1991 akan menuai kesuksesan serupa dari film sebelumnya.

Setidaknya, keyakinan Vanesha terbukti dari serangkaian promosi yang ia dan pemain lainnya jalani beberapa waktu belakangan. Hampir setiap menggelar meet and greet, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan kelanjutan aktingnya bersama Iqbaal Ramadhan cukup tinggi.

 

Yang terakhir, Vanesha bersama dengan Yoriko Angeline, Brandon Salim, serta Debo mendapat sambutan hangat saat mengunjungi Pesona Square, Depok, pada Sabtu (16/2/2019) petang. Vanesha pun yakin Dilan 1991 akan kembali menuai kesuksesan.

"Harus Optimis (sukses) sih, makanya kita promoinnya se-semangat itu ya. Dari Dilan 1990 baru selesai, hype-nya nggak pernah turun," ungkap Vanesha Prescilla.

 

[Fimela] Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan
Rilis trailer film Dilan 1991 (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski memiliki keyakinan yang tinggi, nyatanya gadis 19 tahun itu tak mau buru-buru menargetkan jumlah penonton film produksi Max Pictures tersebut.

"Kita sih nggak pernah ada nargetin sih (jumlah penonton). Di Dilan 1990 pun nggak menargetkan tapi alhamdulilah hasilnya bagus," tuturnya.

Seperti diketahui, film Dilan 1990 sukses meraih lebih dari 6 juta penonton saat tayang di bioskop pada 2018 lalu. Kesuksesan itu pun tak ayal membuat para pemainnya, termasuk Vanesha Prescilla semakin dikenal publik sebagai salah satu aktor muda berbakat.