Sukses

Entertainment

Selalu Dihakimi? Melody Prima: Jadilah Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi di dunia maya sekarang ini bisa jadi merupakan cerminan dari yang sebenarnya ada di dunia nyata. Pesinetron Melody Prima pun menyinggung bagaimana seseorang bisa terus dihakimi tanpa ada kesalahan.

"No matter what, you’ll be judged," tulis Melody Prima di laman Instagramnya, melodyprima baru-baru ini.

Memang, ketika menyenangkan semua orang tak bisa dilakukan, seseorang seharusnya bisa belajar dan menerima keadaan tersebut. Karenanya, pada titik-titik tertentu, menjadi diri sendiri adalah hal yang diperlukan.

"So be Yourself!" tulis Melody Prima dengan tanda baca keras mengajak kepada semua orang agar bisa menjadi dirinya sendiri tanpa pengaruh orang lain.

Melody Prima Ananda Divia merupakan aktris yang lahir di Jakarta, 18 Januari 1995. Ia pertama kali bermain di sinetron pertamanya yang berjudul Dia Bukan Cinderella saat itu dia berperan sebagai Amanda.

Pujian Netizen

Tak ada netizen yang menyerang pernyataan pesinetron Anak Menteng tersebut. Para followwersnya justru melayangkan pujian yang baik kepadanya.

"Cantik bangetttt, full in love with you kak," tutur akun astriyaoctaviyani. "Panutanku," lanjut akun bernama vnoviana_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading