Usai Khianati Khloe Kardashian, Jordy Woods Putuskan Keluar dari Rumah Kylie Jenner

Lanny Kusumastuti22 Feb 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Jordyn Woods - Kyllie Jenner

Fimela.com, Jakarta Jordyn Woods, teman baik Kylie Jenner dan keluarga Kardashian ini kini telah menjadi sosok yang ingin dijauhi klan tersebut, pasca dirinya ketahuan berpacaran dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thimpson.

Melansir laman TMZ, sumber dekat Jordyn menyebut jika model berusia 21 tahun ini memutuskan untuk keluar dari rumah sahabatnya, Kylie, di Hidden Hills bersama ibunya. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika kepindahan Jordyn adalah murni keputusan yang diambilnya sendiri.

[Bintang] Jordyn Woods - Kylie Jenner
Persahabatan Jordyn Woods dan Kylie Jenner memang sangat kuat. Keduanya bahkan tinggal bersama. (instagram/jordynwoods)

Seperti yang diketahui, Jordyn telah berteman dekat dengan Kylie sejak mereka berada di bangku sekolah, saking dekatnya keduanya pun sampai tinggal serumah.

"I test out most of my stuff on Jordyn because we live together, So I’m like, ‘Jordyn, I need you.’ Everyone that comes in my house has tinted red arms from swatches and shadows," kata Kylie Jenner kepada Vogue pada 2018 lalu.

Jordyn Woods bukanlah sosok biasa bagi keluarga Kardashian-Jenner, selain menjadi sahabat baik Kylie, model berusia 21 tahun ini telah dianggap seperti saudara sendiri. Bahkan, Khloe Kardashian disebut sangat menyayangi Jordyn, sebelum ia menikungnya dengan memacari Tristan Thompson.

Khloe Muncul di Ruang Publik

[Bintang] Khloe Kardashian
Khloe Kardashian (instagram/khloekardashian)

Usai kehebohan perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods merebak, Khloe Kardashian pun muncul di ruang publik, tepatnya menghadiri pembukaan Pretty Little Thing di Melrose, West Hollywood, Rabu (20/2) malam.

Menurut laporan TMZ, di kesempatan tersebut Khloe tampak muram saat berfoto di karpet merah. Lebih lanjut, sumber dekat Khloe mengatakan bahwa ia sempat berpikir untuk membatalkan kehadirannya, namun itu tak dilakukan karena ia ingin tetap profesional dan tak mengecewakan siapapun.

Lanjutkan Membaca ↓