Usai Raih Prestasi dan Muncul dengan Banyak Drama, Ariana Grande Ingin Ambil Waktu Istirahat

Lanny Kusumastuti22 Feb 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande, beberapa waktu terakhir kehidupan penyanyi 25 tahun ini terlihat bagitu sibuk. Mulai dari kisah cintanya dengan Pete Davidson, mengenang sang mantan Mac Miller, hingga produktivitasnya bermusik yang mengantarkannya meraih Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Pop Vocal Album.

Tak hanya itu, Ariana pun berhasil meraih tiga temoat teratas di Chart Hot 100 Billboard, yang mana prestasi tersebut juga pernah diraih The Beatles pada 196.

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

"Ini sangat aneh dan gila. Aku akan istrahat setelah ini. Aku akan pergi sebentar. Aku janji," ujar Ariana kepada James Cordon saat hadir di acara The Late Late Show, Selasa (19/2).

Lebih lanjut Ari pun menyebut jika ia tengah bosan dengan suaranya, karena ia tak memiliki waktu luang selain untuk memproduksi musik. "Jujur aku sangat senang kamu (James Cordon) memintaku datang hari ini karena aku biasanya tak punya pekerjaan lain selain membuat lagu juga berlatih, dan hanya itu," ucap Ariana Grande.

2 of 2

Kehidupan Pribadi

[Fimela] Ariana Grande
Ariana Grande. (Foto: instagram.com/arianagrande)

Dikesempatan tersebut Ariana pun mengatakan bahwa kini ia tak memiliki kehidupan pribadi yang berarti, selain untuk bermusik. "Personal life still nonexistent," katanya.

Mengambil waktu istirahat sepertinya akan menjadi keputusan yang baik untuk Ariana, mengingat akhir-akhir ini ia terus menjadi sorotan. baru- baru ini Ariana pun jadi sorotan saat mantan kekasihnya tak berhasil meraih Grammy di kategori Best Rap Album, yang dimenangkan Cardi B.

Lanjutkan Membaca ↓