Bertemu di Jakarta, Rossa dan Leeteuk Super Junior Siap Rilis Kolaborasi

Nizar Zulmi21 Feb 2019, 12:08 WIB
Leeteuk - Rossa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi tanah air, Rossa hari ini (21/2) mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Leeteuk, leader Super Junior. Keduanya dikabarkan akan segera merilis lagu kolaborasi pertama mereka.

Dalam press conference yang digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pihak SM Entertainment antusias menyambut kerja sama ini. Reputasi Rossa sebagai penyanyi kenamaan dirasa cocok untuk berduet dengan Leeteuk.

Project ini merupakan langkah awal aktivitas SM Entertainment di Indonesia. Sebelumnya SM telah membangun kantor di Jakarta yang akan mewadahi antusiasme para penggemar K-Pop di Indonesia.

Kabar kolaborasi Rossa dan Leeteuk langsung ramai diperbincangkan di social media. SM berencana merilis project kolaborasi ini di paruh kedua tahun 2019 mendatang.

[Fimela] Rossa
Rossa (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Rossa rencananya akan berkolaborasi dengan Leeteuk, personel SuperJunior. Kolaborasi ini direncanakan akan rampung di semester kedua tahun ini," tutur SM dalam press rilis.

Mulai hari ini juga, Rossa secara resmi akan bergabung sebagai talent di management baru SM Entertainment di Indonesia. Akan seperti apa project-project mereka lainnya?