Akan Menikah, Begini Awal Kedekatan Yuanita Christiani dan Calon Suaminya

Musa Ade21 Feb 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Saat ini Yuanita Christiani sedang berbahagia, lantaran ia akan melepas lajangnya. Seperti diketahui, beberapa waktu sila ia dipinang oleh kekasihnya yang bernama Indra. Bahkan perempuan berwajah cantik ini baru saja mengadakan bridal shower yang ditemani dengan sahabatnya, Sandra Dewi.

Menjelang hari bahagianya itu, banyak warganet yang penasaran dengan sosok calon suami Yuanita. Bahkan banyak di antara mereka yang mengira jika Indra merupakan saudara Sandra Dewi dan Harvey. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh Yuanita.

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani

"Oh itu bukan, jadi tuh awalnya aku postingan pas ulang tahun Indra. Habis itu Sandra komen, 'Happy birthday, calon ipar'. Orang mikirnya itu ada ada hubungan darah dengan Sandra atau Harvey, sebenarnya nggak. Maksudnya tuh hubungan kami sudah seperti saudara," ujar Yuanita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Perempuan cantik kelahiran 14 April 1986 ini mengaku jika Indra merupakan kakak kelas kakaknya saat SMA. Kebetulan Yuanita sendiri sudah lama berteman dengan Indra. Singkat cerita usai lama tak bertemu dengan Indra, mereka kembali bertemu di sebuah acara dan menjalin kedekatan lebih lanjut.

Yuanita termasuk selebriti Indonesia yang menutup rapat soal kehidupan pribadi. Selama 5 tahun, ia berhasil menutup kisah cintanya dari media dan warganet. Akan tetapi, ia punya alasan mengapa menutup rapat kisah cintahnya.

[Fimela] Yuanita Christiani
Akui segera menikah, Yuanita Christiani rahasiakan tanggal. (instagram/yuanitachrist)

"Selama pacaran ini sebenarnya aku bukan nggak mau publish, tapi kalau aku ke mana-mana pergi pasti sama dia. Teman-temanku semua tahu, cuma ia khan memang kerja, jadi aku kerja gini masa dia nemenin di tempat syuting? Jadi bukan nggak mau dipublish," tuturnya.

"Mungkin pacaran tuh khan masih ada kemungkinan putus. Daripada aku ngapusin foto di Instagram yang udah gua postingan khan agak malu. Jadi tunggu aja udah sah, udah resmi lebih formal aja sih untuk aku publish," lanjut Yuanita Christiani.