Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo Kembali Berkolaborasi

Rivan Yuristiawan22 Feb 2019, 10:08 WIB
[Bintang] Afgan Syahreza - Isyana Sarasvati - Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo kembali berkolaborasi untuk single terbaru mereka berjudul Feel So Right. Sebelumnya, ketiganya sempat sukses mengeluarkan single Heaven yang dirilis pada Maret 2018 lalu.

Diakui Isyana, Lagu Feel So Right ini, terinspirasi dari perilaku anak muda yang semakin tak terukur akan batas sopan bersikap kepada orang lain, apalagi dengan semakin berkembangnya media sosial dan segala macam nya.

"Karena kita merasa milenial hidup di zaman digital yang sangat wild (liar) banget, di mana orang makin bebas komentar. Dan lagu ini tuh lebih kayak terapi, buat motivasi ke kita," kata Isyana saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

Getting closer to our new single!! very excited..who's with me?? @zilingoid #AirxZilingo #SiapaSihLo

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Sebelum akhirnya kembali memutuskan berkolaborasi di Feel So Right bersama Afgan dan Rendy Pandugo, Isyana mengaku sempat membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Pada akhirnya kami berani untuk kolaborasi, ini kami ada waktu berpikir dulu. Ada beberapa bulan (untuk memikirkan). Walaupun enggak sampai setahun, akhirnya kami berani," ujar Isyana.

Single terbaru Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo ini dijadwalkan akan rilis hari ini, 22 Februari 2019.

2 of 2

Video Klip di Jepang

Video klip single Feel So Right ini sengaja tak dibuat di Jakarta, melainkan dibuat di Jepang dengan menggambarkan suasana pedestrian di negeri Sakura.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

"Kalau di Jakarta kan terlalu crowded (sesak), belum lagi perizinan segala macam, kalau di Jepang kita langsung saja gitu take gambar," ucap Davy Linggar, sutradara video klip single Feel So Right, saat ditemui di lokasi yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓