Marion Jola Ungkap Kekaguman pada Rizky Febian

Rivan Yuristiawan22 Feb 2019, 21:45 WIB
[Fimela] Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Marion Jola diam-diam menyimpan kekaguman pada sosok Rizky Febian. Bukan secara personal, kekaguman perempuan 18 tahun pada Rizky Febian itu didasari oleh kualitas bernyanyi putra sulung komedian Sule yang dianggapnya memiliki karakter yang khas.

"Kalau nanya list artis penyanyi solo karier, salah satunya yang memang terbaik ya Kak Iky (Rizky Febian)," ucap Marion Jola di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (21/2/2019) malam.

[Fimela] Marion Jola
Marion Jola (Adrian Putra/Fimela.com)

Maka dari itu, saat berkesempatan untuk berkolaborasi dalam sebuah konser bertajuk Cerita Tentang Cinta, Marion Jola tak dapat menutupi kegembiraannya. Dalam konser tersebut, Lala, sapaan akrab Marion Jola dan Rizky Febian tampil satu panggung membawakan lagu berjudul Sweet Talk.

"I'm verry happy (bisa berkolaborasi). Karena dia salah satu musisi muda yang bisa dibilang paling happening banget dan suaranya bagus banget. Menurut aku kak Iky sudah aku ikutin, aku mengagumi dia, yang bisa dibilang penyanyi muda sukses banget sekarang," tutur Marion Jola.

Ingin Berlanjut

[Fimela] Marion Jola
Marion Jola (Adrian Putra/Fimela.com)

Marion Jola pun berharap, kolaborasinya di panggung konser bisa berlanjut ke studio rekaman nantinya.

"Tentu aja aku mau (kolaborasi dengan Rizky Febian), Kak Iky-nya nggak tahu kalau sama-sama mau, ya semoga aja (bisa terwujud)," pungkasnya.

Marion Jola dan Rizky Febian memang menjadi nama-nama yang ikut ambil bagian dalam konser yang bertema cinta dalam rangka peringatan Hari Valentine. Selain mereka berdua, nama-nama seperti Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Brisia Jodie, Judika, Arsy Widianto juga terlibat di dalamnya.

Lanjutkan Membaca ↓