Fungsi Sepatu High Heels Bagi Yuki Kato

Rivan Yuristiawan25 Feb 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang selebriti. Hal tersebut juga berlaku bagi selebriti muda Indonesia seperti Yuki Kato. Salah satu barang fashion yang penting bagi Yuki adalah sepatu.

"Aku termasuk orang yang suka sama alas kaki, sneakers, flat shoes, dan termasuk yang sering belanja alas kaki," ungkap Yuki Kato saat menghadiri grand opening Clarks Shoes Store di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato

Belakangan ia mengakui memang punya cukup banyak sepatu high heels dari beragam model. Selain menunjang penampilan, menggunakan sepatu high heels juga meningkatkan rasa percaya dirinya lantaran kakinya bisa terlihat lebih jenjang.

"(Sepatu high heels) Bikin aku tinggi, jadi pede. Jadi berasa tinggi, berasa langsing gitu," jelas perempuan kelahiran 2 April 1995 ini.

Dari sekian banyak sepatu yang dimiliki, perempuan 23 tahun punya cerita khusus tentang sepatu kesayangannya sejak SMA. Dua sepatu yang dimaksud Yuki Kato itu adalah dua buah sneakers keluaran brand sepatu ternama. Sampai saat ini, menurutnya, dua sepatu kesayangannya itu masih ada meski kondisinya sudah tidak bagus lagi.

[Fimela] Yuki Kato
Yuki Kato

"Ada sepatu Vans sampai robek, sama Converse udah buluk seada-adanya, udah buluk itu dari SMA kelas 1 itu masih ada," ungkap Yuki.

Dalam beberapa kesempatan, menurut Yuki, dua sepatu kesayangannya itu masih kerap ia pakai untuk kegiatan yang tidak formal, meskipun harus kerap dimarahi sang bunda.

"Masih Dipakai, cuma sama mama dibuang terus, 'jangan pakai yang buluk terus kali', tapi setiap mama buang aku selalu nemuin lagi," tutur Yuki Kato.