Alasan Astrid Tiar Ingin Menambah Momongan

Syifa Ismalia26 Feb 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Astrid Tiar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang sudah dikaruniai dua buah hati, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang. Meskipun sudah mempunyai dua orang anak, perempuan kelahiran 12 Juli 1986 ini mengaku ingin menambah satu anak lagi.

Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Menurut perempuan 32 tahun itu, dirinya memang sudah mengidam-idamkan untuk memiliki buah hati lagi, namun sayangnya mimpi tersebut belum terwujud.

[Fimela] Astrid Tiar
(Instagram/astridtiar127)

Ada beberapa alasan sehingga Astrid Tiar Ingin menambah anak lagi. Salah satunya adalah agar bahterata rumah tangga yang dibangun pada 2012 itu semakin ramai.

"Alasannya anak ketiga karena biar rame aja, aku suka ganjil. Keluarga dari kedua belah pihak (juga) ganjil. Jadi kebiasaan aja gitu, karena kalau misalnya genap, nge-geng," ujarnya.

Tak hanya itu saja, dengan hadirnya anak ketiga menurutnya akan menjadi penengah jika kedua kakaknya tengah menghadapi masalah. Sehingga ia dan suami terus berusaha agar bisa memiliki buah hati lagi.

[Fimela] Astrid Tiar
(Instagram/astridtiar127)

"Jadi (alay berdua) nggak ada yang mau jadi penengah. Ketika kita lagi dalam keadaan yang tidak sependapat, namanya juga adik kakak ya, banyak sekali semakin kesini keluarga pecah, bahkan berantem dengan saudara sekandung sendiri, itu miris ya," ujarnya.

"Jadi aku tidak mau itu terjadi di generasi-generasi pada anakku. Sehingga aku berencana punya anak ketiga untuk jadi penengah," tambah Astrid Tiar.