Pulang ke Indonesia, Cinta Laura Ceritakan Project Terbaru

Rivan Yuristiawan28 Feb 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl baru saja tiba di Indonesia. Selama ini, ia lebih banyak menetap di Amerika Serikat untuk mewujudkan mimpinya menembus panggung Hollywood. Tiba di Indonesia, Cinta Laura pun menceritakan project terdekatnya yang memang mengharuskannya pulang.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019), perempuan 25 tahun tersebut mengaku kembali ke Jakarta lantaran ada sebuah project film yang akan segera tayang.

Cinta Laura
Cinta Laura dengan celana pendek (Instagram/claurakiehl)

"Kenapa aku ada di Jakarta, karena film horor aku akan tayang tanggal 28 Maret, judulnya Mati Anak. Itu bakal jadi film pertama aku dan yang jadi sutradaranya Derby Romero. Ini juga film pertama dia sebagai director," ujar Cinta Laura.

Di samping film, Cinta Laura juga mengaku tengah mengerjakan project bernyanyinya. Ia akan segera terbang ke Swedia untuk menjalani proses rekaman lagu internasional yang dinaungi sebuah label rekaman di sana.

"Aku hari minggu juga bakal terbang ke Swedia selama seminggu. Di sana aku bakal recording 3 single. Aku baru aja tanda tangan kontrak sama label internasional dan tiga lagu ini bakal bahasa Inggris semua. Recordingnya dan produsernya juga dari Swedia," tutur Cinta Laura.

Launch Produk

[Fimela] Cinta Laura
(Instagram/claurakiehl)

Satu hal lagi yang tengah dikerjakan perempuan blasteran Indonesia-Jerman itu adalah rencana untuk mengeluarkan sebuah produk ninuman sehat. Hal tersebut tentunya berbanding lurus dengan pola hidup sehat yang tengah ia jalani.

"Aku juga bakal ngerilis produk aku sendiri salah satunya produk minuman sehat. Kenapa? Karena orang tahu aku suka nge-gym, aku hidupnya sehat, jadi aku juga mau make sure produk aku juga sehat. And produk kedua adalah gelang, profitnya bakal aku sumbangan ke korban bencana alam karena akhir-akhir ini di Indonesia banyak gempa bumi, tsunami dan lain-lain," pungkas Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓