Sukses

Entertainment

Alasan Cinta Laura Rajin Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya. Memang perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mempunyai wajah cantik dan bentuk badan yang proposional. Seperti diketahui, pemain film Resident Evil Vendetta ini rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Iya aku sering olahraga memang untuk menjalani pola hidup sehat," ungkap Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perempuan blasteran Indonesia Jerman itu beralasan menjalani pola hidup sehat dengan rutin melakukan olahraga bukan untuk menjaga bobot tubuhnya. "Buat aku berat badan itu nggak penting. Buat aku berat badan bukan suatu hal yang harus ditakutin. Aku aja nggak tahu berat badan aku berapa, karena terakhir cek sekitar September 2018 atau tahun lalu," terangnya.

Selain ingin mempunyai badan yang terlihat langsing, Cinta Laura juga mengaku jika dirinya ingin punya badan yang berotot. "Aku bukan tipe orang yang hanya kelihatan langsing aja. Aku mau kelihatan otot nya. Menurut aku penting agar bisa keliatan sporty dan fit," ujarnya.

"Aku kalau nge-gym minta sama personal trainer aku, untuk kecilin lingkar pinggang, paha. Karena setiap orang punya lemak yang berbeda-beda. Ada yang berat badannya lebih dari 50 kg terlihat lebih kurus, ketimbang beratnya dibawah itu tapi terlihat gendut. Karena memang kadar lemak orang beda-beda. So, jangan pernah melihat berat badan," pungkas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading