Berikut Jadwal Tayang Aquaman 2

Puput Puji Lestari01 Mar 2019, 12:45 WIB
Aquaman (DC/ Warner Bros)

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Warner Bros menetapkan tanggal rilis 16 Desember 2022 untuk merilis Aquaman 2. Ternyata, masih perlu tiga tahun lamanya untuk menanti kelanjutan kisah yang dibintangi oleh Jason Momoa ini.

Dikutip dari variety.com, Aquaman 2 akan diproduksi oleh sutradara Aquaman James Wan dan Peter Safran. Sebagai penulis, David Leslie Johnson McGoldrick kembali dipercaya untuk menulis naskahnya.

 

McGoldrick bekerja sama dengan Will Beall pada naskah Aquaman, dari sebuah cerita oleh Beall, Geoff Johns, dan Wan. McGoldrick mulai mengerjakan skenario tiga tahun yang lalu setelah membaca buku komik Aquaman saat di lokasi syuting The Conjuring 2 milik Wan.

Uniknya, pada tanggal yang sama juga Disney menjadwalkan penayangan film aksi meskipun judulnya belum diumumkan. Penonton tentu akan menanti tanggal tersebut.

 

Amber Heard Pakai Gaun Seksi Menerawang di Pemutaran Film Aquaman
Nicole Kidman, Jason Momoa dan Amber Heard berpose di pemutaran perdana film "Aquaman" di Los Angeles, California, AS (12/12). Aquaman adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2018 garapan James Wan. (AFP Photo/Kevin Winter)

Selain dibintangi Jason Momoa, film Aquaman 2 juga dibintangi Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Nicole Kidman di peran penting lainnya.

Sebelumnya, Warner Bros juga mengumumkan sedang memproduksi film The Trench. James Wan dan Safran yang akan memproduksi The Trench sementara sutradarannya belum diumumkan. [3853130](Aquaman 2 "")diprediksi mulai digarap usai film The Trench.