3 Unggahan Syahrini Pasca Resmi jadi Istri Reino Barack

Anto Karibo01 Mar 2019, 20:24 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah menyita perhatian publik. Apalagi ketika pernikahan yang disebut dilakukan di Masjid Camii Tokyo tersebut dihelat secara privat dan tak terendus kamera media.

Publik pun tak ayal berusaha mengetahui kabar terbaru dari Syahrini lewat media sosial miliknya. Dan setelah dikabarkan menikah, Syahrini tercatat baru 3 kali mengunggah kabar terbarunya.

Syahrini
Syahrini berpose di sofa tempat dia menginap di hotel Jepang (dok.instagram@princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BuU6jQDF2PO/Adinda Kurnia)

"Bismillahi Allahu Akbar. Eenergy of akad," demikian tulis Syahrini di laman Instagramnya untuk pertama kali sejak dikabarkan menikah, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengambil latar belakang menara masjid. Sementara di unggahan kedua, Syahrini mengambil suasana dalam masjid sebagai latar belakang. Ia pun menulis shalawat sebagai kekuatan menjalankan akad.

"Allahumma salli ala saidina Muhammad, wa ala ali saidina Muhammad," tutur Syahrini dalam unggahan keduanya.

Kubah Masjid

syahrini
Syahrini

Sementara pada unggahan ketiganya, Syahrini memamerkan penampakkan kubah masjid yang digunakan sebagai tempat akad nikah. Pada tulisannya, ia pun mengucap kata yang diucap dalam segala permulaan aktivitas baik.

"Bismillahirohmanirrohim," demikian Syahrini yang kemudian disambut banyak sekali doa dari masyarakat dan teman-teman artis.

Lanjutkan Membaca ↓