Gambaran Mewahnya Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Nizar Zulmi02 Mar 2019, 15:45 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini akhirnya telah resmi menjadi pendamping hidup sang kekasih, Reino Barack. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Camii di Jepang pada 27 Februari 2019 kemarin.

Akad nikah dilangsungkan dengan private untuk menjaga kesakralan acara. Meski tak bisa menyaksikan secara detail detik-detik pernikahan Syahrini, para fans di Indonesia tak ketinggalan memberikan doa dan komentarnya di social media.

Venue resepsi Syahrini
Venue resepsi Syahrini (Foto: Instagram/Hautecoturedesign_en)

Hari ini rangkaian acara pernikahan Syahrini berlanjut. Sebuah akun wedding organizer mengunggah cuplikan hotel yang jadi venue resepsi Syahrini. Meski tak menyebut nama, julukan 'pasangan Indonesia' tersebut diduga kuat adalah Syahrini dan Reino Barack. Postingan itu pun dihapus dalam waktu singkat karena mengundang banyak komentar dari para netter.

Resepsi berupa gala dinner mewah ini akan dihadiri oleh tamu VVIP. Beberapa sumber menyebut bahwa venue yang menggelar resepsi Syahrini dan Reino Barack bernilai ratusan juta rupiah per malamnya.

Mewah nan Eksklusif

Venue resepsi Syahrini
Venue resepsi Syahrini bertabur bunga dan dekor cantik (Instagram/Hautecoturedesign_en)

Venue acara dikonsep mewah, romantis nan eksklusif. Di sepanjang area bertabur bunga dengan warna-warninya yang cantik.

Dekorasi yang tampak indah turut berbahagia atas pernikahan dua sejoli ini. Gala dinner akan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat kedua mempelai.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang cukup menjadi perhatian netter karena mereka cukup lihai menyimpan kemesraan di muka publik. Kita doakan saja semoga langgeng dan bahagia untuk sepasang suami istri ini.

Lanjutkan Membaca ↓