Cara Dewi Rezer Hadapi Anak yang Mulai Beranjak Remaja

Rivan Yuristiawan05 Mar 2019, 06:24 WIB
[Bintang] Dewi Rezer

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Dewi Rezer dari pernikahannya dengan Marcellino Lefrandt, Marcell Brinette Renee Lefrandt tengah mamasuki usia remaja. Sebagai orangtua, Dewi Rezer pun mengaku harus pintar-pintar menyesuaikan diri untuk terus bisa mendampingi sang sulung yang kini berusia 12 tahun.

Salah satu cara yang dilakukan perempuan 38 tahun itu untuk menghadapi anaknya yang mulai tumbuh besar adalah berupaya untuk terus mengikuti perkembangan di lingkungan sang anak. Menurutnya, hal itu penting agar bisa selalu mendampingi sang anak dalam proses pertumbuhan.

[Bintang] Dewi Rezer
Dewi Rezer (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita jangan mau ketinggalan juga, jadi trend-trend yang mereka tau, kita juga harus tau. Jadi kita ngobrol-ngobrol dia sukanya apa," ungkap Dewi Rezer di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Disamping itu, mantan VJ MTV itu juga tengah bersiap jika nantinya Brinette melewati fase 'Cinta Monyet' di usia remaja. Menurutnya, hal tersebut lumrah terjadi dia anak usia belasan. "Itu kan normal nanti lama-lama dia suka sama lawan jenis apa gimana, itu kan normal. Yang penting nggak ngumpet-ngumpet," tuturnya.

Sadar akan hal demikian, Dewi Rezer pun sebisa mungkin untuk terus bisa memposisikan dirinya pada sang anak. Tak hanya sebagai orangtua yang memberi bimbingan, Dewi Rezer pun ingin terus menjadi teman terdekat dari sang buah hati untuk berbagi berbagai cerita yang terjadi dalam proses pertumbuhannya menjadi manusia dewasa.

"Makanya aku juga kalau dia (anak-anak) cerita apa-apa, aku nggak marah-marah atau gimana. Kalau misalnya kita marahin dia, kan dia jadi males ya cerita sama mamin dady-nya, jadi ya kita dengerin aja," pungkas Dewi Rezer.