Kesan Angel Karamoy Bekerjasama dengan Kekasihnya, Jose Poernomo

Rivan Yuristiawan05 Mar 2019, 08:45 WIB
Reva Guna Guna

Fimela.com, Jakarta Di film bergenre horor Reva Guna Guna, pasangan kekasih Angel Karamoy dan Jose Poernomo berkolaborasi. Angel didaulat sebagai pemeran utama bernama Reva, sementara Jose menjalani profesinya sebagai sutradara. Enggan membongkar tentang kisah asmara, Angel mengaku senang bisa bekerjasama dengan Jose Poernomo dalam sebuah project film.

Menurut Angel Karamoy, Jose Poernomo termasuk sosok yang tegas dalam menjalani profesinya sebagai sutradara. sang sutradara itu pulalah yang menjadi salah satu alasan ia mau bermain dalam film produksi Maxima Pictures tersebut.

"Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara," terangnya.

 

Jose Poernomo
Jose Poernomo (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dan, terkait kerjasama yang baru pertama kali ia jalani dengan Jose, Angel Karamoy pun mengaku senang. Menurutnya, sebagai seorang profesional dalam profesinya, Jose Purnomo termasuk sosok yang tegas pada para pemain.

"Oh iya (Jose Purnomo) profesional, tapi setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama mas Jose ada skenario, tapi pada saat take berubah semua. Jadi sebelum kita take, kita ngobrol. buat dialog juga diset, lumayan harus membutuhkan jam terbang tinggi," kata Angel Karamoy.

 

Sinopsis Reva Guna Guna

Angel Karamoy
Angel Karamoy (Nurwahyunan/fimela.com)

Film Reva Guna Guna sendiri bercerita tentang Reva (Angel Karamoy) yang mengalami perubahan sikap secara drastis pasca merayakan ulangtahun ke-21. Sejak saat itu, Reva terus menerus mendapat teror dari tiga jenis hantu yang membuat hidupnya menjadi tertekan sampai harus masuk ke pusat rehabilitasi kejiwaan.

Selain Angel Karamoy, beberapa nama lain yang juga turut berperan di film Reva Guna Guna antaranya Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer, dan Pamela Bowie. Rencananya, film Reva Guna Guna akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 7 Maret 2019.

Lanjutkan Membaca ↓