Video Intim Tersebar, Nicole Scherzinger Angkat Bicara

Lanny Kusumastuti04 Mar 2019, 20:24 WIB
Nicole Scherzinger

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu video intim Nicole Scherzinger dengan mantan kekasihnya Lewis Hamilton tersebar secara online, dan hal tersebut telah membuat mantan personel Pussycat Dolls ini begitu terpukul.

Di tengah kekecewaannya, Nichole akhirnya angkat bicara soal video yang harusnya tak disebarluaskan tersebut. "Saya benar-benar tidak mengerti mengapa seseorang melakukan sesutu seperti ini, atau mengapa mereka membocorkannya. Ini hal yang sangat tidak masuk akal untuk dilakukan," ujarnya kepada The Sun dikutip dari laman Fox News.

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton
Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton. (foto: Mail Online)

Lebih lanjut, seorang sumber dekat Nichole dan Lewis mengungkapkan jika keduanya ingin tahu bagaimana video tersebut bisa tersebar dan siapa yang dengan tega melakukan kejahatan itu.

"Ini sangat memalukan untuk Nicole dan dia merasa benar-benar dilanggar (privasinya). Saat ini dia hanya ingin bersikap rendah hati, menundukkan kepalanya dan terus bekerja. Dia hanya ingin melanjutkan hidupnya dan melupakan ini pernah terjadi," tukasnya terkait sikap Nicole Scherzinger.

Video Intim Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger
Kemesraan Lewis Hamilton dengan Nicole Scherzinger saat masih menjalin hubungan cinta.

Video intim Nicole Scherzinger dengan Lewis Hamilton tersebar pada pertengahan Februari 2019 itu, telah ditonton hampir 600.000 kali via online.

Video berdurasi 30 detik itu menunjukkan kemesraan Nicole dan Lewis di atas ranjang. Hubungan Nicole dan Lewis sendiri telah berakhir pada tahun 2015 lalu, setelah sebelumnya sempat putus-nyambung sejak tahun 2008.

Lanjutkan Membaca ↓