Kompak, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer Mulai Terbuka soal Pasangan

Syifa Ismalia05 Mar 2019, 13:24 WIB
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt sudah sepakat untuk berpisah pada 2016 lalu. Meski bercerai, namun demi anak-anaknya, mereka tetap terlihat kompak dalam beberapa kesempatan. Saking kompaknya, keduanya kerap sharing hal pribadi.

Menurut Dewi Rezer, ia dan Marcellino Lefrandt sudah saling mengenalkan pasangan masing-masing. "Iya, aku udah kenalin sama Marcel, itu aja sih," ucap Dewi Rezer di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Mantan VJ MTV itu menambahkan, hal tersebut dianggap penting lantaran mereka masih terikat secara emosional oleh dua anak hasil pernikahannya. Baginya tak ada yang aneh dalam hal itu.

[Fimela] Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

"Karena kan siapapun temen aku atau siapapun temen Marcel kan akan kenal sama anak-anak kita, jadi paling tidak kita berdua juga kenal juga, jadi nggak ada sesuatu yang aneh," tuturnya.

Meski demikian, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt pun tetap memiliki batasan tersendiri terhadap privacy masing-masing. Menurut Marcellino Lefrandt, saat ini ia dan mantan istrinya itu memiliki cara hidup yang perlu dihargai satu sama lain.

"Tapi nggak sih, gak pernah (cerita tentang kehidupan pribadi dengan pasangan), masing-masing kan punya trik hidup sendiri," timpal Marcellino Lefrandt kepada Dewi Rezer.

Tutup Rapat

[Fimela] Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt
Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt (Deki Prayoga/Fimela.com)

Seperti diketahui, Dewi Rezer saat ini memang tengah menjalin kasih dengan seorang pria bule bernama Ethan Alarmk. Namun, berbeda dengan sang mantan istri yang mulai terbuka, Marcellino Lefrandt masih menutup rapat kisah asmaranya pasca bercerai tahun 2016 lalu.

Terkait hal tersebut, sambil bercanda, Dewi Rezer mengatakan jika sang mantan suami tengah memiliki beberapa opsi terkait pasangan. "Stoknya masih banyak, dipilih dulu satu-satu ya," tandasnya sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓