Jadwal Tayang Once Upon a Time in Hollywood, Film Terakhir Luke Perry

Puput Puji Lestari05 Mar 2019, 14:45 WIB
Luke Perry (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP, File)

Fimela.com, Jakarta Aktor Luke Perry telah tiada. Luke Perry meninggal dunia diusia 52 tahun setelah menderita stroke. Perry meninggal pada Senin (4/3) pagi waktu setempat karena sakit stroke.

Meskipun telah tiada, Luke Perry masih memiliki satu karya yang belum tayang di bioskop yaitu Once Upon a Time in Hollywood. Film ini dijadwalkan tayang 26 July 2019.

[Fimela] Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio bermain di film terbaru Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood. foto: Just Jared

 

Disutradarai oleh Quentin Tarantino, Luke Perry beradu peran dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di film ini. Tarantino juga mengumpulkan pemain berbakat yang juga termasuk Al Pacino, Dakota Fanning, Timothy Olyphant, Emile Hirsch, Damian Lewis, Michael Madsen, Lena Dunham, dan Kurt Russell dalam film ini.

Once Upon a Time menampilkan Leonardo DiCaprio sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat, dan Brad Pitt sebagai pemeran lama Cliff Booth. Mereka berdua berjuang untuk bertahan hidup di Los Angeles pada era 1969 meskipun di Hollywood yang tidak lagi mereka kenal. Satu orang yang mereka kenali adalah tetangga sebelah Rick, Sharon Tate (Margot Robbie), yang ditetapkan menjadi korban paling terkenal Charles Manson.

 

Film tersebut telah selesai syuting, yang berarti Perry menyelesaikan pekerjaannya sebagai Scott Lancer. Nama karakter itu menarik karena Scott Lancer (diperankan oleh Wayne Maunder) adalah salah satu karakter utama pada seri Barat Lancer, yang dijalankan dengan CBS dari tahun 1968 hingga 1970, yang cocok dengan waktu dan alur waktu Once Upon a Time in Hollywood.

Setelah kematian Luke Perry, Leonardo DiCaprio memberikan penghormatan kepada costar-nya di film itu, menulis di Twitter, “Luke Perry adalah seniman yang baik hati dan sangat berbakat. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengannya. Pikiran dan doa saya ditujukan kepadanya dan orang-orang yang dicintainya.”