Teuku Wisnu dan Filosofi Sepatu dalam Menjalani Rumah Tangga

Anto Karibo08 Mar 2019, 06:24 WIB
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Bicara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, keduanya bisa dibilang pasangan yang adem ayem tanpa terpaan gosip apapun semenjak menjalani perbikahan. Dalam menjalani rumah tangga, Teuku Wisnu selalu berusaha yang terbaik.

Kali ini, Teuku Wisnu mengungkap tentang filosofi sepatu yang ia masukkan ke dalam hubungan asmara atau pernikahan. Ia menyatakan bahwa sepatu adalah contoh pasangan yang terbaik dengan beberapa alasan.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar serasi (Instagram/teukuwisnu)

"Sepatu adalah pasangan terbaik, coba pehatikan, bentuk pasangannya tak persis sama namun serasi," tutur Teuku Wisnu sebagai alasan pertama di laman Instagramnya, teukuwisnu baru-baru ini.

Kemudian, untuk alasan kedua dan ketiga, Teuku Wisnu menyebut tentang tujuan yang harus sama kala membina hubungan. Lalu adanya kesamaan pengertian dalam menjalankan dan menjaga bahtera ruamh tangga.

"Saat dipakai berjalan gerakan bisa berbeda tapi tujuannya sama. Kiri kanan! Kiri kanan. Tak pernah menuntut untuk berganti posisi, namun saling melengkapi. Yang satu loncat, yang lain mengikuti," imbuh Teuku Wisnu.

Tiga Alasan Terakhir

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/teukuwisnu)

Melengkapi filosofi sepatu yang diuraikannya, Teuku Wisnu menyatakan bahwa sebagai pasangan, setiap pasang sepatu memiliki arti yang sama-sama penting karena bisa menjadi tanpa fungsi kala salah satunya hilang.

"Selalu sederajat tak ada yang lebih rendah atau lebih tinggi. Satu naik tangga, pasangannya mengikuti. Bila yang satu hilang yang lain tak memiliki arti," demikian Teuku Wisnu.

Lanjutkan Membaca ↓