Sukses

Entertainment

Kang Gary Tunjukkan Kehidupannya sebagai Ayah

Fimela.com, Jakarta Kang Gary, rapper asal Korea selatan yang juga mantan member Running Man ini baru saja menunjukkan kehidupannya sebgaai ayah. Lewat sebuah foto, Gary memperlihatkan keseruannya bersama sang anak.

Kemarin (4/3) lewat akun Weibo miliknya Gary mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang anak di sebuah tempat bermain. Dalam fotonya Gary terlihat mengenakan sebuah topi dan memegang gitar mini.

Sedangkan putranya duduk di depan piano yang berada di dekatnya. "Nama tim adalah Ayah dan Anak," tulisnya dalam caption foto, dan membuat para penggemar yang melihatnya terhibur.

Seperti sebelumnya, Kang Gary mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak tanpa menunjukkan wajah putranya. Nampaknya Kang Gary masih bersikeras dengan keputusannya untuk melindungi privasi keluarganya dari sorotan publik.

Pernikahan Kang Gary

Kang Gary sendiri menikah pada April 2017, yang mana ia menikahi seorang perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Perempuan tersebut pun disebut-sebut sebagai pegawai dari Leesang Company.

Tak lama setelah menikah, tepatnya pada November 2017 Kang Gary pun menyambut kehadiran anak pertamanya, yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading