Lala Karmela Tak Ingin Kehidupan Pribadinya jadi Konsumsi Publik

Rivan Yuristiawan08 Mar 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Lala Karmela

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor, Lala Karmela memiliki karier yang terbilang mentereng di industri hiburan tanah air. Hal tersebut pun tentunya berdampak pada kisah kehidupan pribadinya yang ingin diketahui publik. Sayangnya, Lala mengaku bukan tipikal selebritas yang mau mengumbar urusan pribadi ke depan kamera, termasuk soal pasangan.

"Ya kalau personal life itu sangat privasi untuk aku dan aku pisah banget dari kehidupan aku sebagai Lala Karmela," ungkap Lala Karmela di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

[Fimela] Lala Karmela
Lala Karmela (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski tak mau mengumbar terkait statusnya kini, Lala mengaku bersyukur atas dukungan orang-orang yang ada disekitarnya. Ia pun mengaku tak menutup diri untuk mengenal orang-orang baru yang hadir di kehidupannya.

"Sekarang sih buat aku mencari keberkatan untuk diri aku dulu yaa. Aku nggak menutup diri, aku bersyukur sama orang-orang di sekitar aku, mereka juga ngasih energi yang luar biasa untuk aku ngejalanin karier aku, untuk aku jadi inspirasi," paparnya.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu lantas berujar jika apa yang ia dapatkan kini merupakan bentukan dari setiap pengalaman pribadinya di masa lalu. Ia pun menapik jika memiliki trauma tersendiri ketika mengumbar kisah pribadinya di depan khalayak ramai.

[Fimela] Lala Karmela
Lala Karmela

"Hah? trauma? nggak lah. Banyak pelajaran yang didapat, meskipun banyak yang terkesan menantang. Tapi itu jadi ngebentuk aku jadi seperti sekarang, buat aku nggak ada yang baik dan buruk, buat aku gimana untuk menfaatkan itu aja," pungkas Lala Karmela.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam Lala Karmela diketahui menjalin hubungan dengan sesama penyanyi, Petra Sihombing. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Petra pun kini sudah menikah.