Gelar Konser di Bekas Gudang Gula, KLa Project Janjikan Suguhan Spesial

Rivan Yuristiawan08 Mar 2019, 22:08 WIB
[Bintang] Kla Project

Fimela.com, Jakarta Nama grup band KLa Project bisa dibilang sebagai salah satu legenda musik tanah air. Sudah berkiprah sekitar 30 tahun, tentu hampir semua gedung pertunjukkan sudah pernah 'diinjak' oleh Katon Bagaskara cs. Dan, dalam waktu dekat, mereka akan menggelar konser di sebuah gedung bekas pabrik gula jaman kolonial yang sekarang bernama Tjolomadoe Concert Hall.

Bertajuk Memorable Concert 'Love at The First Sight', KLa Project akan menghibur para penggemarnya pada 30 Maret 2019 mendatang. Tjolomadoe Concert Hall sendiri berada di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Tjolomadoe Hall sendiri sebelumnya sudah pernah menggelar konser David Foster pada 2018 silam. Dan, KLa Project merupakan musisi Indonesia pertama yang berkesempatan untuk tampil di venue tersebut.

KLa Project
KLa Project (Rivan/Fimela.com)

"Sebelumnya kita sudah ngadain konser yakni, David Foster. Di Maret, ulang tahun Tjolomadoe yang pertama, kita berikan penghormatan untuk KLa Project merayakan ulangtahun kami yang pertama," ucap Direktur PT Sinergi Tjolomadoe (Colomadu), Rahmat Priyatna, saat menggelar konferensi pers di kawasan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Mendapat kesempatan istimewa, Katon Bagaskara selaku vokalis dari KLa Project antusias. Ia bersama rekan satu bandnya pun berencana memberikan suguhan spesial di venue yang ia anggap spesial.

"Yang kita pengen berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu, dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda lagi. Kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti," tutur Katon Bagaskara dalam kesempatan yang sama.

KLa Project
KLa Project (Rivan/Fimela.com)

Tak tampil secara tunggal, KLa Project nantinya akan berkolaborasi dengan dua musisi milenial berbeda genre, yaitu Midnight Quicky dan Rendy Pandugo. Pemilihan dua nama di atas yang mendampingi KLa Project pun dianggap sebagai sesuatu yang patut dinantikan.

"Ada keinginan untuk menghadirkan sisi milenials yang muda dan akhirnya kita terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo, keduanya sangat disukai di Solo. Mereka akan bawakan lagu KLa juga. Akan surprise banget dan ada treatment yang belum ada di konser KLa Project sebelumnya," timpal Bimo selaku Founder dari Gudlive sebagai salah satu supporting partner yang terlibat.

Memorable Concert 'Love at The First Sight' sudah mulai menjual tiket sejak 8 Maret 2019 lalu. Menjual total tak lebih dari 2500 tiket, pertunjukan spesial ini bisa disaksikan dengan harga tiket kisaran Rp 450 ribu sampai Rp 1 juta.