Bukan Kekayaan, Syahrini Terpesona dengan Bacaan Salat Reino Barack

Syifa Ismalia11 Mar 2019, 07:24 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Syahrini memang jadi pembicaraan publik sejak dirinya menikah dengan Reino Barack. Namun sayang, tak banyak yang tahu alasan mengapa Syahrini ingin menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini menegaskan bukan kekayaanlah yang membuat dirinya yakin ingin menikah dengan Reino.

Syahrini  (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Namun Syahrini menegaskan, dirinya sangat terpesona dengan Reino Barack lantaran suaminya itu sangat taat beribadah. Selain itu, menurut Syahrini, Reino juga memiliki suara yang bagus.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," tutur Syahrini.

"Suami saya ini lulusan Al Azhar jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al qur'an begitu fasih hati saya langsung luluh," tambah pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu.

Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Sebelumnya, menurut Syahrini dirinya memang belum pernah menemukan laki-laki sebaik Reino Barack. Apalagi, ia selalu saja mendapat pasangan non muslim sehingga tak direstui ibundanya.

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja. Jadi alhamdulilah ketika mendengarkan salatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Dan itu adalah laki-laki yang saya impikan. Jadi salatnya rajin, ketika subuh sudah akad nikah aku duluan yang bangunin kadang-kadang suami yang bangunin," tegas Syahrini.