Makna Tagar Restu di Unggahan Syahrini dan Reino Barack

Syifa Ismalia11 Mar 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Usai resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini pun kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya. Jika dilihat-lihat, terdapat tagar restu dalam setiap postingannya. Tentu saja hal ini membuat banyak orang penasaran dengan maksud tagar restu di postingan Syahrini.

Ditemui di saat silaturahmi Syahreno (Syahrini-Reino) bersama awak media di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini mengungkapkan bahwa Restu merupakan judul lagu terbarunya yang akan segera dirilis.

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

"Ada single terbaru saya di bulan ini, Insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah. Judulnya Restu," ujar perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 itu.

Syahrini kemudian meminta sang suaminta untuk menjelaskan arti kata Restu. “Restu itu apa suamiku?” ujarnya. Reino Barack pun langsung menjawab secara cepat. "Reino Syahrini bersatu," jelasnya.

Sebagai penyanyi, Syahrini mengaku akan tetap selalu berkarya meskipun kini statusnya sudah menjadi istri dari Reino. Dan untungnya, menurut Syahrini, sang suami selalu mendukung kariernya.

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

"Alhamdulillah suami juga mengizinkan aku untuk berkarya, sepanjang prioritas utama aku tetap keluarga jadi insya Allah, apa bila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya," ujarnya.

"Mungkin nanti akan ada porsi seperti itu. Tapi suami tidak melarang Syahrini untuk berkarya karena, begitu banyak fans yang mendukung aku berkarya artinya ada tanggung jawab saya sebagai seorang entertainer harusnya sih memanjakan terus telinga penikmat musik tanah air," tambahnya.

Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Sayangnya pernikahan itu digelar tertutup dari awak media dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.