4 Fakta yang Terungkap dari Trailer Game of Thrones Season 8

Puput Puji Lestari11 Mar 2019, 14:45 WIB
Game of Thrones Season 8

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, season ke-8 serial Game of Thrones dijadwalkan rilis melalui saluran HBO. Fans dari seluruh dunia termasuk Asia pun bakal menyaksikannya, tak terkecuali Indonesia.

Demi mengurangi rasa penasaran penggemar, HBO pun merilis trailer Game of Thrones Season 8 pada Selasa (5/3/2019) kemarin. Deretan pemain di season tujuh termasuk aktor peraih Emmy dan Golden Globe tampil kembali. Mereka adalah Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner dan Maisie Williams.

 

Disadur dari serial buku populer A Song of Ice and Fire, karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy ini menceritakan perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas.

Simak 4 fakta yang terungkap dari Trailer Game of Thrones Season 8 berikut ini.

1. Langsung Trending

Dinanti-nantikan penggemar, trailer Game of Thrones langsung masuk trending dengan mencatat rekor ditonton 20 juta kali hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Ini menunjukkan antusiasme penggemar yang sangatt tinggi.

 

2. Pertarungan White Markers

[Bintang] Game of Thrones
Sophie Turner telah mengonfirrmasi bahwa season final Game of Thrones akan tayang pada tahun 2019. Ia pun tak sabar menunggunya. (Digital Spy)

Musim akhir Game of Throne bakal diisi pertarungan manusia dengan White Markers. Dalam trailernya, kita bisa melihat suasana perang The Great War antara umat manusia melawan kaum White Walkers.

 

3. Semua Karakter Berkumpul

Game of Thrones Season 7
Game of Thrones Season 7. (HBO)

Semua karakter utama akan berkumpul di satu tempat yang sama. Hampir seluruh karakter utama maupun pendukung ditampilkan secara dramatis. Bahkan, beberapa kali naga milik Daenerys diperlihatkan dalam trailer ini. Akhir video pun menegaskan season ini bakal menjadi kisah terakhir melalui slogan, "The Final Season."

 

4. Tanggal Tayang

Game of Thrones season 7
Salah satu adegan di Game of Thrones season 7. (HBO)

Season 8 dan final Game of Thrones akan tayang perdana di Asia bersamaan waktunya dengan Amerika Serikat pada Minggu, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB di HBO, HBO GO maupun HBO on Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓