Sukses

Entertainment

Bahagia Tasya Kamila Mengetahui Jenis Kelamin Bayi

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan suaminya merasa diselimuti oleh kebahagiaan setelah mengetahui anak pertama yang masih dikandungnya berjenis kelamin laki-laki dan dalam kondisi sehat. Dari hasil pemeriksaan medis, jabang bayi ini juga tak kurang suatu apa.

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tahu jugaa gender bayi kami," ujar Tasya di laman Instagramnya, tasyakamila baru-baru ini.

Tasya sendiri baru saja menggelar acara baby shower. Dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya, Tasya memberikan tantangan kepada mereka yang hadir untuk mrnrbak jenis kelamin dari bayinya.

"Yayy we’re having a Boy! Siapa yang kemarin tebakannya bener? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yang datang 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gitu ya?" lanjutnya.

Tasya Kamila pun mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. "Terima kasih buat temen-temen dan keluarga yang sudah ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan," tuturnya.

Minta Doa

Tasya selanjutnya meminta doa supaya diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan. Ia juga berharap bisa menjadi orangtua yang terbaik bagi anaknya kelak.

"Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki-laki, mohon doanya agar ia jadi anak yang soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang-orang di sekitarnya," tandas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading