Jung Joon Young Kembali Terlibat Skandal Seks

Lanny Kusumastuti12 Mar 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Jung Joon Young

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young, musisi dan bintang variety show ini kembali terlibat skandal seks, di mana ia berbagi rekaman seks tersembunyi di sebuah grup chat dengan teman-teman selebriti lainnya. Terkait kasus tersebut, setidaknya sudah ada 10 orang yang menjadi korban video yang diambil Joon Young secara ilegal.

Melansir laman Soompi, Dispatch melaporkan jika Jung Joon Young memiliki lebih dari 10 ruang obrolan kelompok dan satu ruang chat pribadi di mana ia berbagi video seks yang diambilnya tanpa persetujuan. Ruang obrolan itu pun disebut-sebut melibatkan nama Seungri, serta beberapa nama penyanyi pria lainnya.

[Bintang] Jung Joon Young
Jung Joon Young (AllKpop)

Dari ruang obrolan tersebut diketahui bahwa Joon Young mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia telah melakukan hubungan seksual. Tak sampai di situ, Jung Joon Young juga membagikan video seks yang diambilnya secara diam-diam.

Lebih lanjut dari ruang obrolan Jung Joon Yoon diketahui bahwa ia sering berbagi video seks dengan Tn. K yang disebut-sebut sebagai mitra bisnis Seungri. Setidaknya Joon Young dan Tn. K telah bebragi 10 video tersembunyi selama 10 bulan.

Dikeluarkan Berbagai Acara

[Bintang] Jung Joon Young
Jung Joon Young (AFP)

Skandal ini tentu sangat memengaruhi karier Jung Joon Young, di mana pria kelahiran 21 Februari 1989 ini dikeluarkan dari program 2 Days & 1 Night. Tak hanya itu, Joon Young juga dikeluarkan dari acara Salty Tour yang dibintanginya.

Terkait hal tersebut, awalnya tim produksi ingin mengilangkan scene dari Joon Young dari acara tersebut, namun karena perannya yang penting, kemungkinan episode yang telah diselesaikan Jung Joon Young tidak akan ditayangkan.

Lanjutkan Membaca ↓