Terlihat Muda, 5 Musisi Populer Ini Ternyata Sudah 'Berumur'

Nizar Zulmi12 Mar 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Hal yang Panasnya Menandingi Gelombang Panas di India

Fimela.com, Jakarta Konon katanya musisi punya masa muda yang lebih panjang dari manusia kebanyakan. Hal itu terdengar tidak masuk akal, tapi beberapa kali memang terjadi di kehidupan nyata.

Beberapa teori yang bisa dinalar bermunculan, seperti musik bisa mengurangi stress atau membuat otak selalu bekerja. Kedua hal tersebut ditengarai bisa meremajakan fungsi sendi-sendi dalam tubuh.

[Bintang] Metamorfosa Avril Lavigne
Metamorfosa Avril Lavigne (Foto: AFP/Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun tidak dapat dipastikan apakah hal tersebut juga berlaku bagi sejumlah musisi yang masih terlihat muda padahal telah berumur. 'Umur hanya sekadar angka' kata orang-orang, mungkin benar adanya.

Berikut sejumlah musisi yang seperti berhenti bertambah umurnya di usia muda. Kamu akan mengenal wajah-wajah familiar ini.

Pharrell Williams

20160215-Tampil Nyeleneh, Pharrell Williams Kenakan Jaket Wanita-California
Pharrell (AFP PHOTO/Valerie MACON)

Musisi, produser dan pencipta lagu Pharrell Williams adalah salah satu yang sering disebut sebagai alien. Bukan hanya karena kejeniusannya dalam meramu musik, tapi juga penampilannya yang tak menua.

Siapa sangka Pharrell saat ini sudah menginjak usia 45 tahun. Sama sekali tidak terlihat seperti bapak-bapak bukan?

John Mayer

John Mayer
John Mayer (dok. Instagram @johnmayer/https://www.instagram.com/p/BrZi5bzF3uG/Putu Elmira)

Berikutnya ada musisi flamboyan, John Mayer. Di usia 41 tahun, John Mayer masih konsisten membuat para remaja tergila-gila karenanya. Kabarnya resep awet muda John Mayer selain musik adalah seks. Wah, bener nggak ya?

Gwen Stefani

[Bintang] 18 Artis
Gwen Stefani (BROADIMAGE/REX/Shutterstock/HollywoodLife)

Vokalis No Doubt ini juga banyak membuat orang bertanya-tanya, apakah ia benar-benar nyata? Gwen Stefani tampak tak jauh berbeda dari 20 tahun lalu, di usianya yang kini nyaris berkepala 5, alias 49 tahun.

Lauren Mayberry

Lauren Mayberry
Lauren Mayberry (Foto: Zimbio.com)

Vokalis yang satu ini sering disebut sebagai musisi paling imut. Dia adalah Lauren Mayberry, vokalis band indie pop asal Skotlandia Chvrches.

Tapi kamu jangan tertipu, di balik wajahnya yang terlihat masih 20 tahunan, Lauren saat ini telah berusia 31 tahun. Apa ya kira-kira resepnya?

Avril Lavigne

Avril Lavigne (Instagram/ avrillavigne)
Avril Lavigne (Instagram/ avrillavigne)

Penyanyi yang satu ini santer dikabarkan terlibat konspirasi besar. Dia adalah Avril Lavigne, yang diduga sudah meninggal dan digantikan oleh kembarannya bernama Melissa.

Terlepas dari teori tersebut, Avril sampai kini masih jadi vokalis imut meski sudah berusia 34 tahun. Masih ingat lagu Sk8er Boi dan Complicated? Berarti kamu sudah 'dewasa'.

Lanjutkan Membaca ↓