Baim Wong Jelaskan Perbedaan Sikap Paula Verhoeven Setelah Menikah

Syifa Ismalia13 Mar 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018 lalu. Setelah menjadi istri dari Baim, banyak perubahan sikap yang terlihat dari Paula.

Sebelumnya, Paula terkenal sebagai orang yang pemalu. Namun setelah menikah, istri Baim itu menjadi lebih berani bahkan tak malu muncul di layar kamera.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"Banyak orang bilang Paula itu berubah. Paula sekarang itu bisa bicara, dulu dia tuh ngomong aja nggak pernah natap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara, bicara depan kamera," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

"Jadi kayak yang waktu itu kita nikah ada Kelly ada Nadine semua bilang sama saya (kalau Paula berubah)," tambah pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu.

Meski sikap Paula berubah, namun Baim Wong sangat bangga. Dikarenakan perubahan itu mengarah ke sesuatu yang positif, bukan yang ke negatif.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

"Ini juga sebuah keberhasilan ya dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu. Kita kan sebenarnya dua karakter yang berbeda banget ya saya ada alaynya dia proper banget, tapi ternyata dengan kolaborasi itu menjadikan sesuatu yang bisa saling menerima," ujarnya.

"Perubahan positifnya tuh kerasa banget. Dan apa yang kalian lihat di Youtube saya misalkan saya marah sama dia, cincin ilang, semua beneran saya tidak pernah settingan sesuatu," tambah Baim Wong.