Sukses Jadi Youtuber, Baim Wong Tetap Semangat Main Film Bebas

Syifa Ismalia14 Mar 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong menuai sukses sebagai Youtuber. Pendapatannya juga tak main-main. Meskipun begitu, Baim tak pernah melupakan dasarnya sebagai pemain film. Terbaru, Baim Wong menjadi salah satu aktor papan atas yang ikut terlibat di film terbaru rumah produksi Miles Films, Bebas. Film Bebas merupakan adaptasi dari film Box Office asal Korea Selatan, Sunny.

Dengan kepopuleran film Sunny, Baim mengaku sangat terbebani bermain di Bebas. Sehingga ia belum mau menonton film yang diproduksi pada tahun 2011 itu.

"Kalau saya sama sekali enggak mau nonton film Sunny. Saya enggak mau keganggu sama bayangan karakter saya. Bebannya besar," ucap Baim dalam jumpa pers film Bebas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

 

Tak hanya itu saja, menurut suami dari Paula Verhoeven dirinya juga memiliki alasan lain tak mau menonton film Sunny. Semangat aktingnya ditunjukkan dengan membebaskan diri saat menginterpretasikan perannya saat berakting nanti.

"Saya mau menggambarkan film ini dengan cara saya sendiri. Kalau misalkan mereka fokus ke sana, takutnya pas melihat kita lagi main, kayaknya enggak begini deh," ujar Baim Wong.

 

2 of 2

Kisah Film Sunny

[Fimela] Preskon Film Bebas
Preskon Film Bebas (Nurwahyunan/Fimela.com)

Film Sunny sendiri bercerita tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik di masa SMA. Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah.

Film garapan Riri Riza ini akan diperankan beberapa aktor dan aktris junior hingga senior, seperti Indy Barends, Marsha Timothy, Widy Mulia, Amanda Rawless, Sheryl Sheinafia, Syifa Hadju, Brandon Salim dan masih banyak lainnya. Namun sayangnya para pemain belum bisa menjelaskan perannya tersebut.

Bebas rencananya akan menjalani proses syuting selama 32 hari, dimulai pertengahan bulan ini di Ibu Kota Jakarta, dengan nuansa tahun 90-an dan 2000-an. Nantinya film yang diproduseri Mira Lesmana ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2019.

Lanjutkan Membaca ↓