Ayo Olahraga! Mending Telat daripada tidak Menurut Zee Zee Shahab

Anto Karibo19 Mar 2019, 06:24 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Sebuah pepatah mengatakan bahwa lebih baik telat daripada tidak pernah melakukan sebuah hal yang baik sama sekali. Pepatah ini pun demikian pas dengan apa yang dilakoni Zee Zee Shahab. Ia mengaku dahulu jarang sekali berolahraga.

"Its better late than never! Eitsss tetep salah sih hehe," tulis Zee Zee di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Istri Prabu Revolusi ini menambahkan jika dirinya mulai tertarik untuk melakoni olahraga, khususnya lari saat usianya menginjak 30 tahun. Sebuah usia peralihan yang berimbas pada kondisi organ-organ tubuh yang biasanya menurun.

"Aku mulai 'bergerak' di umur 30 tahun, yang ternyata kondisi badan udah gak seenergik dulu waktu masih muda. Ditambah lagi pasca operasi caesar baru 2 bulan, ya agak nekat sih tapi sejauh ini aman alhamdulillah gak ada keluhan atau efek samping yang mengkhawatirkan," lanjutnya.

Zee Zee Shahab juga mengatakan bahwa sampai sekarang ini tak pernah ada efek samping yang dirasakannya. "Efek sampingnya ya kurus dan lebih positif juga bahagia," papar perempuan kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988.

Ketagihan

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Sebagaimana diketahui, Zee Zee Shahab bersama beberapa temannya seperti Soraya Larasati baru saja melakoni Tokyo Marathon 2019. Zee Zee sendiri terlihat ketagihan dengan tahap-tahap latihan yang dilakukannya sebelum melakoni event.

"Duh kan aku kangen latihan nih coach-coach kesayangan @anisacitras @agunggantar @daraputrig @rinaldymra plis lah belum puas ini sisa 12 km lagi. Gimana bu @sorayalarasat1," tandas Zee Zee Shahab.

Lanjutkan Membaca ↓