Siap Beraksi, Comeback BLACKPINK Tinggal Menghitung Hari

Nizar Zulmi18 Mar 2019, 16:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, BLACKPINK akhirnya akan merilis karya terbarunya. Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie telah mempersiapkan sebuah EP atau mini album untuk para penggemar yang sudah lama menunggu.

Terakhir kali grup asuhan YG Entertainment ini merilis album di Jepang dengan DDU DU DDU DU sebagai andalan. Menurut kabar yang beredar, EP anyar BLACKPINK akan datang pada akhir Maret mendatang.

Blackpink di SBS Gayo Daejun (Twitter/ @SBS_Star https://twitter.com/SBS_star/status/1077785547001581569)
Blackpink (Twitter/ @SBS_Star https://twitter.com/SBS_star/status/1077785547001581569)

Fans berharap banyak rencana ini takkan mengalami penundaan. Seperti yang diketahui, YG saat ini sedang dirundung permasalahan hukum yang menyeret nama Seungri sebagai talent-nya.

Jadwal comeback BLACKPINK akhir bulan ini semakin meyakinkan karena keempat member disebut telah merampungkan syuting video klip. Sayangnya YG belum membocorkan lebih banyak tentang title track yang akan dirilis.

Ekspektasi Fans

Blackpink
BLACKPINK (dok. Instagram @blackpinkofficial/https://www.instagram.com/p/Bmz-PgzgqdD/Henry

Sementara itu dilansir dari Allkpop, ada juga kemungkinan comeback BLACKPINK akan terjadi pada awal April. Setidaknya fans tak perlu menunggu lebih lama lagi karya baru dari BLACKPINK.

BLACKPINK akan menjawab tantangan dan eksepktasi penggemar dengan eksistensi mereka yang sudah mapan. Apalagi Jisoo dkk sudah melebarkan sayap dengan debut di Amerika Serikat. Mampukah BLACKPINK memuaskan harapan para penggemar?

Lanjutkan Membaca ↓