Sebelum Pacaran, Yuanita Christiani Berikan Ujian Ketat pada Indra Wiguna

Rivan Yuristiawan19 Mar 2019, 21:24 WIB
Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani akhirnya melepas masa lajang diusia 33 tahun. Pada 7 Maret 2019 lalu, ia resmi dipersunting Indra Wiguna Tjipto lewat sebuah acara pemberkatan romantis di atas kapal pesiar.

Kebahagiaan yang kini dirasakan Yuanita Christiani membutuhkan proses yang cukup panjang. Ia bercerita, sampai akhirnya berpacaran, Indra Wiguna butuh waktu selama satu tahun proses pendekatan.

[Fimela] Pernikahan Yuanita Christiani
(Instagram/yuanitachrist)

"Cara meyakinkannya panjang. Saya jomblo lama, mau berkomitmen aja pendekatan selama setahun sih sampai akhirnya aku mau (pacaran). Pendekatan masa paling penting untuk maju serius atau tidak. Sekalian aku uji, ini orang kuat apa nggak. Saat pendekatan, ada kumbang yang lain. Aku bilang juga sama dia. Tapi satu per satu berguguran, dia paling menonjol," ungkap Yuanita Christiani saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Bahkan, setelah resmi berpacaran pun, Yuanita butuh waktu lima tahun berpacaran sebelum benar-benar yakin Indra Wiguna merupakan pria yang tepat untuk mendampinginya sampai akhir hayat.

"Aku nggak sabaran. Pokoknya Indra itu satu-satunya orang yang tahu cara meng-handle aku, keluarga aku aja kesulitan. Aku sama dia tuh bisa dengar, aku klik aja," terang Yuanita Christiani kemudian.

Yakin ke Pelaminan

[Fimela] Pernikahan Yuanita Christiani
(Instagram/yuanitachrist)

Dan, proses panjang mulai dari pendekatan sampai berpacaran pun akhirnya berujung bahagia. Dengan segala ujian, Indra Wiguna berhasil meyakinkan Yuanita untuk melenggang ke pernikahan. Atas segala pembuktian yang sudah dilakukan Indra, Yuanita pun merasa yakin jika dirinya tak salah pilih saat menerima pinangan pria 35 tahun tersebut.

"Kegigihan, kesabaran, dan pembuktian dia itu, aku nggak meragukan keseriusan dia. Proses yang kita lewatin, up and down-nya jadi yakin aja. Tuhan banyak kasih tanda, sesuai dari doa aku. Semua yang aku mau, ada di dia sih," pungkas Yuanita Christiani.

Lanjutkan Membaca ↓