Saat Zaskia Sungkar Belajar Urus Anak

Anto Karibo21 Mar 2019, 11:24 WIB
Irwansyah-Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar masih belum dikaruniai keturunan. Padahal sudah banyak cara yang diakui telah ditempuh oleh keduanya demi mendapatkan buah hati. Namun agaknya karunia tersebut belum didapatkan.

Namun, namanya perempuan yang sudah menikah, maka naluri keibuan Zaskia pun sudah ada. Apalagi ia kerap berinteraksi dengan beberapa keponakannya. Hal itu tentunya menjadi cara bagi Zaskia Sungkar dalam belajar mengurus anak.

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar bersama keponakan (Instagram/zaskiasungkar15)

Seperti ketika dirinya terlihat tengah bersama dua anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. "Ngurusin dua anak dari kemarin emaknya lagi pindahan rumah," tulis Zaskia di laman Instagramnya, zaskiasungkar15 baru-baru ini.

Dengan adanya interaksi langsung seperti ini, Zaskia Sungkar pun bisa mengetahui bahwa setiap anak memiliki karakter masing-masing. Sebagaimana dua keponakannya tersebut yang ternyata memiliki sifat dan sikap yang berbeda.

"Yang satu jealosan, yang satu kayak ekor gak bisa dilepas, pura-pura jadi bayi. Gemes. MasyaAllah," tutur Zaskia Sungkar.

Sering Kangen

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Karena sudah terbiasa dengan keponakan-keponakannya, termasuk anak-anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Zaskia pun seringkali merasa kangen ketika keponakannya tersebut harus pulang kepada orangtuanya.

Seperti dalam sebuah unggahan dimana dirinya memperlihatkan video Hawa, anak Shireen Sungkar yang menggemaskan. "Kangen," demikian singkat Zaskia Sungkar.

Lanjutkan Membaca ↓