Reaksi Gisella Anastasia Soal Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba

Syifa Ismalia22 Mar 2019, 06:24 WIB
[Bintang] Jalan-jalan ke Italia, Intip Deretan Gaya Liburan Gisella Anastasia yang Seksi Memesona

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten diisukan menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba. Kabar tersebut berawal dari unggahan foto keduanya yang sempat berlibur bersama di Nepal beberapa waktu lalu.

Sebagai mantan istri Gading, Gisel selalu mengaku sangat mendukung Gading dekat dengan perempuan mamapun, terlebih lagi dengan aktris cantik Sophia Latjuba.

"Oh dukung banget pastinya aku mendoakan yang terbaik buat mas siapapun itu kalau ada kan aku senang kalau ada yang bahagiain Mas," ujar Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia
[Foto: Instagram Gisella Anastasia]

"Ya gak apa apa juga kalau emang bener itu (Sophia Latjuba dengan Gading Marten) kan idola aku juga saya idolain banget suka ledekin juga ih mas, Sophia Latjuba," tambahnya.

Namun saat Gisel menanyakan kedekatan Gading dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu, Gading selalu mengatakan bahwa hubungannya dengan Sophia hanyalah sebatas teman belaka.

"Aku suka bilang gitu dia bilang selalu berteman berteman. Ya siapapun itu gak harus Sophia Latjuba, siapa aja yang penting aku yakin mas bisa pilih orang yang baik yang tepat yang sayang Gempi untuk menemani juga kan," ujar Gisel.

2 of 2

Harus Sayang Gempi

Gisella Anastasia dan Gading Marten bersama putri kecilnya, Gempita Naura Marten
Gisella Anastasia dan Gading Marten bersama putri kecilnya, Gempita Naura Marten (Instagram/@gisel_la)

Sebagai orangtua, Gisel berharap ketika ada perempuan yang dekat dengan Gading, maka perempuan tersebut harus memiliki kasih sayang kepada Gempi. Karena bagaimanapun bagi Gempi tak akan ada mantan ayah.

"Jadi yang terbaik kayak jaman Cinderella kan udah gak musim kan, tapi aku yakin mas bisa pilih yang sayang sama Gempi dan mampu bisa menerima cinta yang lebih dari semuanya," tutup Gisella Anastasia.

Lanjutkan Membaca ↓