Ririn Dwi Ariyanti Tak Segan Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Rivan Yuristiawan24 Mar 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Ririn Dwi Ariyanti

Fimela.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti saat ini tengah terlibat dalam sebuah produksi sinetron striping. Meski begitu, ia pun tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang anak ketiganya, Ramy Alfie Utomo yang belum genap berusia satu tahun. Dalam beberapa kesempatan, istri dari Aldy Bragi itu pun tak sungkan mengajak jagoan kecilnya itu ke lokasi syuting.

Bahkan, hal tersebut sudah dilakukan Ririn sejak sang anak berusia dua bulan.

"Kan aku lagi striping, awal aku striping itu kan waktu umurnya Ramy masih dua bulan, akhirnya bikin kamar bayi karena masih menyusui full terus semua perlengkapannya ada lah disitu. Jadi benar-benar kamar sendiri di lokasi syuting itu," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

 

Kini, menurut perempuan 33 tahun itu, seiring dengan perkembangan sang anak, hal tersebut sudah jarang dilakukan. Ramy yang terbilang anak yang aktif sudah tak bisa lagi berlama-lama di lokasi syuting.

"Tapi begitu udah mulai mainnya lebih, udah nggak bisa di kamar aja, ngerangkak segala, akhirnya nggak selalu aku bawa. Aku lihat sikon (situasi dan kondisi), kalau nggak terlalu full syutingnya aku bawa, kalau nggak biar di rumah aja," tutur Ririn Dwi Ariyanti kemudian.

 

Dukungan Suami

[Bintang] Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

Beruntung bagi Ririn, sang suami mendukung penuh setiap keputusan yang diambil terkait buah hati mereka. Aldy, menurut Ririn tak pernah mempermasalahkan jika ia membawa sang buah hati ke lokasi syuting.

"Untungnya Alhamdulillah didukung terus sama suami. Apapun aktifitas saya selalu dapat support," pungkas Ririn Dwi Ariyanti.

Lanjutkan Membaca ↓