Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Lebih Detil Kondisi Janin

Rivan Yuristiawan27 Mar 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Presenter kocak Asri Welas saat ini tengah mengandung usia 7 bulan. Dijadwalkan, anak ketiganya tersebut akan lahir pada bulan April atau Mei 2019 mendatang. Rencananya, Asri Welas akan melangsungkan persalinan secara caesar.

"Kemarin baru selametan 7 bulan di tanggal 7 Maret. Prediksi kalau nggak April, Mei melahirkannya. Belum tau due-nya kapan cuma harus matang dulu di kandungan," ujar Asri Welas di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Asri Welas
(Adrian Putra/Fimela.com)

Terkait jenis kelamin anak ketiganya itu, perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu mengaku sudah mendapat bocoran. Jika tidak ada perubahan, anak ketiganya itu berjenis kelamin laki-laki, sama dengan dua anak sebelumnya.

"Pertama perempuan katanya, trimester pertama. Wahh udah senang sekali bapaknya juga, karena kan sebelumnya cowok-cowok. Eh terus 4 bulan ke sini monasnya muncul, hehe, ada gundunya dua, jadi ya cowok," ujarnya.

Berkaca pada anak keduanya, Asri Welas hanya mengutamakan kesehatan anaknya dibandingkan lainnya. "Ya nggak tahu kita nanti lahirnya cowok atau cewek yang penting sehat," terangnya kemudian.

Lakoni USG 4D

[Fimela] Asri Welas
Indonesian Movie Actors Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Bukan tanpa alasan, keinginan Asri Welas agar anak ketiganya ini lahir secara sehat berkaca pada kejadian anak keduanya yang mengalami kelainan pada matanya. Maka dari itu, Asri dan sang suami pun secara rutin melakukan pemeriksaan menyeluruh terkait kondisi janin yang ada di kandungannya.

"Yang jelas sekarang saya lebih memperhatiin janinnya ya. Maksudnya yang lalu nggak ketahuan Gibran ada katarak kan, sebenernya itu bisa dideteksi dari kehamilan. Jadi di 4D bisa dilihat, jadi saya sekarang lebih detail, 4D-nya saya lebih tanya-tanya. Dokternya juga milih yang ahli janin jadi dia lebih memperhatikan kebutuhan janin dibanding saya," pungkas Asri Welas.

Lanjutkan Membaca ↓