Sukses

Entertainment

Tantangan Sandra Dewi Berikan Makanan Bergizi untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis pada 1 Januari 2018. Setahun lebih usia sang anak, Sandra pun berusaha memberikan asupan gizi yang diperlukan bagi tahap tumbuh kembangnya.

Sebagai ibu, pemeran film Quickie Express ini tak mau sembarangan memberi makanan. Karenanya, kebanyakan dirinya lebih menyukai untuk membuat makanan pendamping ASI sendiri untuk bayinya tersebut.

"Salah satu tantangan buat aku itu memilih menu makanan buat Rafa," ujar Sandra di laman Instagramnya, sandradewi88 baru-baru ini.

Namanya seorang anak yang belum mengerti bagaimana keinginannya, maka seorang ibu lah yang harus bisa variatif menyajikan makanan. "Kan harus variatif dan kreatif supaya dia tidak bosan," lanjutnya.

Beruntung ada banyak aplikasi yang menyediakan menu makanan untuk dicontoh. "Makanya, aku sering banget cari info menu makanan anak, dannn andalanku adalah aplikasi Teman Bumil," imbuh Sandra Dewi.

Banyak Manfaat

Bagi Sandra Dewi, mempraktekkan resep dari manapun asal kandungan gizinya sesuai, tak masalah. Bahkan seorang ibu harusmencoba beragam jenis makanan supaya buah hainya bisa merasakan ragam rasa tersebut.

"Walaupun namanya Teman Bumil, aplikasi ini bisa buat memantau tumbuh-kembang anak usia 0-3 tahun, lho. Banyak banget fitur menariknya dan salah satu favoritku Resep MPASI!" tandas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading