Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Lisa BLACKPINK Capai Popularitas Tinggi di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 27 Maret 2019. Seiring dengan perayaannya, para penggemar pun berhasil menjadikan tagar #AceLalisaDay trending nomor satu di Twitter.

BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK berhasil mempersembahkan hadiah tersebut di hari ulang tahun Lisa, yang mana hal itu juga menjadi sebuah pencapaian baru untuk sang rapper.

Ya, Lisa menjadi idol perempuan pertama yang mendapatkan satu juta tweet di hari ulang tahunnya, lewat tagar tersebut. "First female Idol to have 1 million tweets for a birthday hashtag and it is still going. LISA PAVED THE WAY. LISA IS BIGGER THAN KPOP 🤷🏻‍♂️ #AceLalisaDay," tulis akun @__J_superman di Twitter.

Seiring dengan pencapaian tersebut, pesona dan power Lisa BLACKPINK sebagai idol kenamaan Korea pun tak lagi diragukan. Tak hanya itu, Lisa juga jadi selebriti perempuan Korea yang memiliki paling banyak followers di media sosial.

Popularitas Lisa BLACKPINK

Popularitas girl group BLACKPINK memang tak perlu diragukan. Setelah akun resmi BLACKPINK menjadi nomor satu di antara akun girl group lain, kini giliran salah satu membernya, Lisa BLACKPINK yang menempati jajaran atas selebriti prempuan Korea, yang memiliki paling banyak followers.

Di awal Januari 2019 Lisa BLACKPINK telah berhasil mengalahkan Taeyeon SNSD dengan 12,9 juta followers, yang sebelumnya menjadi selebriti perempuan Korea yang memiliki pengikut paling banyak. Hari ini (27/3) Lisa telah memiliki leih dari 16,4 juta followers di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lisa adalah wanita kewarganegaraan Thailand yang tergabung dalam grup vokal Blackpink.

    Lisa BLACKPINK

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading