Agnez Mo Berbagi Energi di Panggung Lazada Super Party

Nizar Zulmi27 Mar 2019, 13:08 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Semarak ulang tahun ke-7 Lazada dimeriahkan oleh sederet artis kenamaan. Mulai dari Saykoji, Allan Wu, Agnez Mo hingga Dua Lipa menyuguhkan aksi terbaik mereka di panggung Lazada Super Party 26 Maret 2019 kemarin.

Agnez jadi salah satu artis yang mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir di ICE BSD City, Tangerang. Penyanyi yang telah memiliki rekam jejak internasional ini masih cukup sering bertemu dan menghibur para fans di Indonesia.

Agnez Mo
Agnez Mo di Lazada Super Party (Dok Lazada)

Bukan Agnez Mo jika tak mampu menyuguhkan performa yang enerjik di atas panggung. Pilihan busana yang berani juga menjadi daya tarik tersendiri dari pelantun Damn I Love You tersebut.

Atasan berwarna kuning jadi pilihan pertama Agnez Mo di bagian pertama penampilan. Senada dengan outfit para dancer-nya, lagu-lagu yang telah familiar dibawakan dan dinyanyikan bersama fans. Beberapa lagu tersebut di antaranya Shake It Off, Godai Aku Lagi dan Damn I Love You.

Memesona dengan Ungu

Agnez Mo
Agnez Mo di Lazada Super Party (Dok Lazada)

Di segmen berikutnya Agnez Mo kembali ke panggung dengan outfit berbeda. Kali ini ia tampil striking dengan busana ungu yang elegan Agnez Mo menguasai panggung dan menjalin cukup interaksi dengan penonton.

Lagu Million $ Lover berhasil memanaskan suasana sebelum lagu pamungkas Coke Bottle terlantun. Saat menuntaskan aksinya Agnez Mo mendapat standing ovation sebagai bentuk apresiasi penonton.

Agnez Mo membuktikan aksinya tak kalah semarak dari Dua Lipa yang juga tampil malam itu. Kualitas yang ia tunjukkan mencerminkan seorang performer kelas dunia yang semakin lama semakin matang.

Lanjutkan Membaca ↓