Gaet Produser Afgan, Renn Miko Pede Duet dengan Diva Muda Filipina Jayda

Anto Karibo29 Mar 2019, 07:24 WIB
Renn Miko dan Jayda

Fimela.com, Jakarta Lulus dari Jurusan Industri Musik dan Perekaman Musik Universitas Northeastern, Boston, Amerika Serikat dengan predikat summa cum laude, Renn Miko kini mulai menapaki karir di industri musik Tanah Air. tak tanggung, ia berduet dengan Jayda, diva muda asal Filipina.

Lagu Crazy About menjadi pilihan duet dengan Jayda yang merupakan anak dari Diva Filipina Jessa Zaragoza dan Pangeran Asli 'Pinoy Pop' Dingdong Avanzado. Menurut Renn, lagu ini sudah diciptakannya lama, semenjak masa SMA.

Renn Miko dan Jayda
Renn Miko dan Jayda lakoni duet (Istimewa)

"Ini lagu saya ciptain dari pengalaman pribadi. Sebagai duet dengan cewek yang saya suka waktu itu lah," kenang Ren Miko di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Ditanya mengenai teman duetnya, Renn Miko mengakui sangat senang. Apalagi Jayda merupakan nama yang penuh bakat dan lahir di lingkungan musik. Sementara Jayda sendiri juga merasakan antusiasme yang sama. Keduanya berharap lagu duet lintas negara ini bisa diterima.

"Saya kenalkan karya saya ke produser, dan ternyata saya dipertemukan dengan penyanyi yang tepat," tutur Renn Miko. "Ini adalah passion saya. Dan saya berharap semoga orang-orang bisa menyukai dan menikmati karya yang kami suguhkan," sambung Jayda.

2 of 2

Produser Pilihan

Renn Miko dan Jayda
Renn Miko dan Jayda lakoni duet (Istimewa)

Demi menghadirkan sensasi berbeda dalam merepresentasikan karya, juga dengan mempertimbangkan begitu beragamnya lagu-lagu yang memenuhi pasar Indonesia, maka duet Renn Miko dan Jayda pun menggaet Irwan Simanjuntak sebagai produser musik.

Sebagaimana diketahui, Irwan merupakan tangan dingin di balik suksesnya lagu-lagu Afgan, Rio Febrian, Glenn Fredly, Project Pop, dan lainnya. Dan hasilnya, lagu Crazy About ini memiliki rasa yang berbeda dengan lagu lainnya.

Crazy About sendiri merupakan lagu yang berkisah tentang cinta remaja, ketika dua orang memiliki perasaan satu sama lain tetapi takut untuk mengakuinya. Secara melodis lagunya tenang, sederhana, dan ceria. Namun, itulah yang membuat lagu ini spesia; dan menarik.

Lanjutkan Membaca ↓