Sukses

Entertainment

5 Potret Aktivitas Vicky Shu Saat Mengurus Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Vicky Shu dan Ade Imam semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain, perempuan kelahiran 8 Juli 1987 ini kerap membagikan aktivitasnya dengan sang buah hati melalui media sosial.

Dalam postingannya itu, Vicky terlihat sedang mengurus buah hatinya. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini tampak sangat menikmati masa-masa indah dengan menjalani peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

Lantas seperti apa potret keseruan Vicky Shu saat mengurus buah hatinya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tampil Kucel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Pada sebuah postingan foto, Vicky Shu terlihat sedang mencium anaknya. Meskipun tampil tanpa makeup, akan tetapi ia masih terlihat cantik dengan balutan daster warna merah muda. "Keceriaan Tadi pagi di candid mbake mas Bima @ririn_dwi15 Penampakan ibune habis nyuapin sarapan hehe. Kekucelan kita berdua ya nak @abimanyu_manggala sebelum mandi. Mamak mamak mode on, judule. Maafkan kepucetan saya karena lagi gejala tipes," tulisnya sebagai keterangan foto.

Berpergian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Meskipun masih kecil, Abimanyu sudah diajak jalan-jalan oleh sang ibu. Vicky terlihat begitu bahagia saat menggendong sang buah hati. "Hallo Purwokerto mari kita berpetualang ya nak @abimanyu_manggala . Btw expresi abimanyu be like 'wah adaaa duit bukk segepok di bawah'," tulis Vicky sebagai keterangan foto.

Kompak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Pada sebuah postingan foto, Vicky Shu dan Abimanyu terlihat kompak saat di foto. Ibu dan anak ini memasang ekspresi wajah yang sama, mereka tampak berpose duckface. "Ibune karo kang mase lagi dolan nang cilacap. Mirip biyunge ora kiye?" tulis Vicky sebagai keterangan foto.

Pandai Mengurus Anak

Baru beberapa bulan menjadi seorang ibu, tampaknya Vicky Shu sudah mahir mengurus sang buah hati. Kesabarannya menjadi bukti jika ia merupakan sosok ibu penyayang. "Masih dari pengalaman perdana mas @abimanyu_manggala ke Solo kemaren. Secara ibuk ibuk baru jadi segala keperluan bayi harus komplit. Apalagi aku orangnya super harus tertata rapi dan bersih," tulisnya sebagai keterangan foto.

Bersantai

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Dalam sebuah postingan, Vicky Shu tampak menemani sang buah hati yang bersantai di balkon belakang rumah. Meskipun masih kecil, akan tetapi Abimanyu sudah murah senyum. "Sore sore setelah mandi waktu nya bersantai di Balkon rumah. Mas @abimanyu_manggala udah ganteng belom? Hari ini tepat 2 bulan loh umurnya ❤️semoga selalu sehat, makin pinter, soleh dan selalu jadi happy baby ya nak murah senyum," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading